Senin, 09 November 2009

MENJAGA KESEHATAN DAN PENYEMBUHAN SECARA ALAMI MENGGUNAKAN BIOHERBA

BioHerba merupakan produk obat herbal yang diproduksi oleh Bioenergi untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang sering Anda alami. Obat alami yang merupakan ramuan dari tumbuhan pilihan ini telah diekstraksi secara modern dan telah memperoleh sertifikasi pembuatan obat yang baik dari Badan pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Repubik Indonesia dan dikemas dalam bentuk kapsul, diracik oleh bapak HM. Syaiful M. Maghsri sebagai Penemu dan Formulator Ilmu penyembuhan Bioenergi yang dikenal sebagai praktisi ahli pengobatan alami (Naturopati). Diakses oleh energi penyembuhan yang akan memancarkan gelombang Bioelektromagnetik ke seluruh system sel dalam tubuh saat kapsul diminum untuk memperoleh regenerasi sel sehingga manfaatnya berlipat ganda. Produk ini memiliki komitmen mutu serta sesuai dengan standar yang ditentukan.
Beberapa produl BioHerba antara lain : DARBIO, BIO Q, DIABIO, BIO X, BIOSEN, GURAH PLUS, BIOSAR, RAGALIN dan BIOPOSTUR. Produk obat yang diformulasi oleh Bapak Syaiful M. Maghsri ini akan dapat merubah kehidupan Anda menjadi lebih sehat dan bahagia. Bioherba akan membantu menyembuhkan berbagai penyakit yang Anda derita, seperti penyakit jantung, sakit dada, diabetes, asam urat, rematik, stroke, darah tinggi, darah rendah, migraine, sakit kepala, gangguan pencernaan, lever, maag, mudah capek, lesu, lemah sexs, paru-paru, sesak nafas, kanker, tumor, insomnia, kegemukan, gangguan mata, radang otak, dll.
Pola makan yang tidak sehat dan seimbang, istirahat tidak teratur, kurang berolah raga, serta gaya hidup yang tidak sehat akan akan mempengaruhi kerja organ tubuh Anda. Sakit adalah kondisi yang tidak menyenangkan. Namun selain pola buruk di atas, tahukah Anda bahwa beberapa penyakit yang menyebabkan tubuh Anda sakit ternyata berkaitan erat dengan kondisi emosi Anda yang tidak stabil, pikiran yang selalu negatif serta kepribadian “buruk” yang Anda miliki.
Pertama adalah rasa panik yang berlebihan. Penyakit yang akan ditimbulkan oleh perasaan ini adalah gangguan lambung. Penelitian membuktikan bahwa perempuan yang memiliki rasa cemas berlebihan pada hal-hal kecil sekalipun akan dengan mudah terserang gangguan pada lambungnya. Kedua adalah emosional yang berlebihan. Penyakit yang akan sering muncul adalah penyakit jantung dan stroke. Rasa marah serta ketidaksabaran akan dapt mengaktifkan system kardiovaskuler secara terus menerus Selanjutnya tekanan darah Anda akan cepat naik, kecepatan pernapasan akan meninggi dan otot menjadi tegang. Akhirnya Anda terserang penyakit jantung dan stroke. Ketiga, tidak percaya diri. Penyakit yang akan ditimbulkan karena perasaan ini adalah kekebalan tubuh yang menurun, atau gampang sakit. Perasaan rendah diri menyebabkan proses penyembuhan untuk setiap penyakit pada dirinya akan terhambat, sekalipun hanya menderita penyakit ringan. Jadi, segalanya tergantung diri Anda. Ingin menjadi pribadi yang gembira dan meneynagkan akan menyehatkan Anda. Dan yang keempat, pembosan berat. Dengan keadaan ini, Anda akan mudah sakit kepala, arthritis, asma dan jantung. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ada keterkaitan antara kebosanan dan sakit kepala yang Anda alami. Rasa bosan akan melahirkan emosi negatif pada tubuh, sehingga dengan mudah meningkatkan stress dan memperlemah system kekebalan tubuh sehingga Anda akan dengan mudah diserang berbagai penyakit.
Setelah mengetahui penyebab mengapa Anda bisa sakit, maka kiranya sedini mungkin Anda dapat lebih menjaga perasaan diri dan pola hidup agar dapat menikmati hidup yang sehat dan terbebas dari berbagai masalah. Hadirkanlah energi positif dalam diri Anda agar pikiran Anda dapat menggerakkan seluruh organ tubuh untuk menghasilkan segala tindakan positif, sehingga akan tercipta keharmonisan hidup. Solusi segala permasalahan hidup Anda hanyalah di Bioenergi, dan solusi obat alamiah yang Anda butuhkan hanyalah BioHerba yang akan mewujudkan kesehatan dan kebahagiaan bagi hidup Anda.
untuk memesan produk bisa langsung datang ke Jln Veteran No.351 Umbulharjo Yogyakarta. atau kunjungi websitenya di www.bioenergicenter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar